facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
loading...

22 Gambar Terakhir Mereka Yang Belum Pernah Didedahkan Oleh Mana-Mana Media Sebelum Meninggal Dunia Yang Pernah Mengejutkan Dunia!!!

Kematian merupakan suatu hal yang pasti akan dilewati oleh setiap manusia dan kematian, bukanlah suatu hal yang dapat ditunda atau dipercepat kejadiannya.

Beberapa potongan gambar yang ditampilkan di bawah telah menjadi populer di seluruh dunia dalam semalam karena itu direkam oleh individu-individu tersebut sebelum kematian mereka.

1. Putri Diana
Dikatakan foto ini adalah foto terakhir beliau dan di ambil oleh seorang wartawan pada 31 Agustus 1997 pada jam 12.20 am. Banyak wartawan mengatakan ini foto terakhir sebelum dia kecelakaan dan merenggut nyawa beliau pada hari yang sama
2. Steve Jobs
Steve Jobs terlihat sekarat dan kurus karena kanker pankreas yang di hadapinya..kondisi beliau sangat uzur sehingga dia terpaksa di papah untuk bergerak dan ini adalah gambar terakhir beliau sebelum meninggal beberapa hari kemudian ..
3. Wiley – Will Roger
Wiley post merupakan seorang perintis pertama dalam penerbangan solo di seluruh dunia dan teman karibnya yaitu Will Roger, seorang komedian dan komentator sosial terkenal telah bergabung penerbangan bersama-sama … foto Will Rogers yang mengenakan pakaian bertopi dan dasi sedang berdiri di atas sayap pesawat telah di ambil pada 15 Agustus 1935 sesaat sebelum berangkat ke sebuah pulau dekat Point borrow di Alaska … tetapi setelah keberangkatan ke laut, mesin mereka tiba2 gagal berfungsi, kemudian jatuh ke laut dan membunuh keduanya …
4. Elvis Presley
Foto ini di ambil pada 16 Agustus 1977 pada jam 12.28am di mana dia di lihat di malam menuju ke kediamannya di Grace Land pada jam 3.30 pm pada hari yang sama, ia ditemukan tewas di dalam tub mandi oleh pembantunya, Ginger Alden dan di kirim ke Baptist Memorial Hospital tetapi tidak dapat diselamatkan dan dia dikatakan mati karena konsumsi obat berlebihan dan mengalami alergi terhadap obat
5. Mahatma Gandhi
Mahatma Gandhi merupakan tokoh kemanusiaan dan perdamaian dari India, jika di lihat dari foto , pria yang menjadi pembunuh Gandhi berdiri di hadapannya. Pembunuh tersebut menembak tiga peluru dari pistol Beretta 9 mm ke dada Gandhi ketika ia dalam perjalanan untuk berdoa di kuil bersama Nathuram Godse. Kejadian tersebut sempat direkam oleh kamera.
Momen tragis yang menjadi akhir hidup Gandhi ini dimasukkan dalam film biografi berjudul Ghandi (1982) sebagai adegan pembuka. Dalam film tersebut Gandhi diperankan oleh Ben Kingsley.
6. Albert Einstein
Gambar tersebut merupakan foto terakhir Albert Einstein yang di ambil pada Maret 1955 dan foto ini mungkin di ambil di area perumahannya di Princeton, New Jersey. Sebulan kemudian pada 17 April, 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh the rupture aneurisme aorta. Pada saat itu ia sedang mempersiapkan untuk menghadiri Ulang tahun "Commemorating the State of Israel`s Seventh Anniversary" bersamanya namun hidupnya tidak panjang dan ia meninggal keesokkannya ketika berusia 76 tahun.
7. Pasangan John dan Jackie Knill
Mayat kedua pasangan asal Kanada tersebut ditemukan di pantai Thailand pada 13 Januari 2005, mereka berdua adalah di antara korban Tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004, seminggu kemudian petugas Seattle Amaerika yang sedang melakukan penyelidikan terhadap korban Tsunami menemukan kamera digital yang sudah rusak dan menyimpan kartu memori, setelah membuka gambar yang ada di dalam memori tersebut , petugas tersebut melihat gambar-gambar mereka berdua dan gambar terakhir yang diambil dari kamera tersebut memperlihatkan ombak yang sangat besar sebelum menghantam mereka berdua pada 26 Desember.
8. Adolf Hitler
Gambar di atas ini diambil pada 28 April 1945, waktu tidak diketahui. 2 hari kemudian dia ditemukan mati dengan kesan tembakan di kepala, dan terpercaya membunuh diri akibat kalah dalam peperangan di mana prinsip beliau yaitu sanggup membunuh diri dari menyerah atau mati di tangan musuh.
9. John Lennon
Seperti yang dapat di lihat, Gambar terakhir John Lennon ini secara tak sengaja di ambil sekali bersama pembunuh Lennon, yaitu Mark David Chapman. Pria di sebelahnya itu adalah orang yang menembak Lennon (Anggota kelompok The Beatles), dia di lihat meminta tanda tangan Lennon, hanya selang beberapa jam kemudian, Lennon akhirnya ditembak dan mati.
10. Jurnalis WTC
Bill Biggart adalah seorang Foto- jurnalis yang membawa berita saat perihal insiden WTC dan ia meninggal tak lama menara kedua WTC runtuh … mayat Bill di temui setelah 4 hari di dalam reruntuhan WTC tersebut dan barang2 dia termasuk kamera turut di jumapi dan di serahkan kepada istri beliau, tetapi isteri beliau telah memberikan kamera suaminya ke teman karib beliau, temannya meniliti kamera tersebut dan menemukan kartu memorinya masih dalam kondisi baik … ada 150 keping gambar di dalam kartu memori itu dan gambar diatas adalah gambar terakhir yang di ambil pada jam 10:28 am dan 24 detik sebelum menara kedua runtuh pada jam 10.30 am.
11. Lee Harvey Oswald
Merupakan pembunuh kepada Presiden AS, John F Kennedy setelah di siasat oleh 5 biro investigasi resmi dan dia di bunuh dengan jarak dekat oleh Jack Ruby pada 24 November 1963 dan gambar di atas di ambil secara tidak sengaja ketika dia di bawa keluar untuk sidang
12. John F. Kennedy
JFK adalah presiden AS yang ke 5 dan ia di bunuh di Dealey Plaza, Dallas pada jam 12.30 siang oleh Lee Harvey Oswald pada 22 November 1963 … dan pembunuhnya telah dibunuh oleh Jack Ruby sebelum sempat diadili … meskipun begitu, ada banyak persoalan dan kajian teori konspirasi muncul setelah itu di mana tindakan ini adalah untuk menyembunyikan sesuatu.
13. Steve Irwin
Steve Irwin seperti yang kita tahu, dia meninggal di sebabkan sengatan ikan pari ketika ia sedang syuting di dalam laut untuk rencana Crocodile Hunters pada tahun 2006 … foto ini adalah foto terakhir beliau di mana ia berpose bersama ahli biologi kelautan, Chris Jones di atas botnya 2 hari sebelum dia meninggal.
14. Inejiro Anasuma
Anasuma merupakan politisi Jepang dan merupakan politisi Sosialis Jepang … ia mendukung konsep partai Komunis Cina dan sosialisme … dia di bunuh oleh Otoya Yamaguchi pada 12 Oktober 1960 … pembunuhnya, Otoya baru berusia 17 tahun dan telah membunuh diri di dalam penjara setelah seminggu membunuh Anasuma … dia sempat mengikrar taat setia kepada Kaisar Jepang melalui tulisannya di dinding penjara …
15. Amy Jade Winehouse
Gambar ini diambil pada 20 Juli 2011 oleh Dionne Bromfield, dan Amy meninggal pada 23 Juli 2011 jam 3.54 Pm karena keracunan alkohol.
16. Tan Sri P. Ramlee
Gambar ini dikatakan di ambil beberapa hari sebelum ia meninggal dunia pada 29 April 1973. dia meninggal akibat serangan jantung, untuk memperingati jasa beliau dalam industri film Negara Malaysia, ia dianugerahi Darjah Panglima Setia Mahkota (DPSM) oleh yang dipertuan Agong, yang membawa gelar Tan Sri.
17. Nicolae Ceausescu
Ceausescu adalah seorang pemimpin anggota Partai Komunis Rumania dan merupakan kepala sekretaris Partai dari tahun 1965 sampai 1989 … beliau merupakan pemimpin terakhir partai komunis Rumania dan foto ini mengawasinya di tembak mati bersama istrinya oleh tentara pada 25 Desember 1989 …
18. Park Chung Hee
Park merupakan salah seorang presiden Korea … dia di tembak oleh Kim Jae- kyu pada 25 Oktober 1979 di gedung Badan Intelijen Korea (RCIA) sewaktu makan malam di dalam kediaman resminya, Blue House … Park di tembak di dada dan kepala dan mati seketika … gambar di atas adalah gambar Kim Jae Kyu menembak kepala Park sekali lagi setelah membunuhnya …
19. Jimi Hendrix
Gambar ini di ambil secara tidak sengaja oleh Teman Wanita nya ketika ia sedang memegang gitar listrik favoritnya yang di beri nama Black Betty. Jimi Hendrix adalah gitaris legendaris dunia yang sangat terkenal pada era 60an. Foto ini adalah foto terakhirnya sebelum meninggal dunia beberapa hari setelah itu … penyebab kematiannya masih tidak di ketahui dan dokter menyatakan kemungkinan ia mati lemas atau di bunuh secara melemaskannya.
20. Freddy Mercury
Foto terakhir dari vokalis band legendaris Queen, Freddy Mercury siapa yang menyangka bahwa diambil bukan ketika di atas panggung. Freddy terlihat rapi di taman depan rumah. Foto ini nampak cerah meski sebenarnya Freddy tampak pucat.Ini diambil tepat di tahun 1991 sebelum Freddy meninggal karena komplikasi pneumonia dan juga AIDS.
21. Heath Ledger
Heath Ledger adalah aktor dan juga sutradara film yang di lahirkan di Australia. Gambar di atas adalah gambar terakhir Heath Ledger sebelum beliau meninggal dunia pada 22 Januari 2008 jam 3:36 pm. Penyebab kematiannya adalah karena gizi obat tanpa perskipsi yang tepat.
22. Marylin Monroe
Foto ini diambil pada saat Marylin Monroe bersama Frank Sinatra dan pianis jazz Buddy Greco. Mereka menghabiskan akhir pekan bersama. Monroe menikmati saat-saat akhir minggu tersebut dengan riang seperti yang ditunjukkan melalui foto ini …
Sayangnya beberapa hari kemudian, tepat pada 5 Agustus 1962, aktris seksi yang menjadi fenomena dunia ini ditemukan tewas di sebuah kamar hotel akibat overdosis obat terlarang.
loading...

0 Response to "22 Gambar Terakhir Mereka Yang Belum Pernah Didedahkan Oleh Mana-Mana Media Sebelum Meninggal Dunia Yang Pernah Mengejutkan Dunia!!!"

Post a Comment

loading...